.quickedit{ display:none; }

Jumat, 29 Maret 2013

Wisata Bali 15 - 19 Maret 2013

Sungguh hari yang memang di tunggu - tunggu tangal 15 Maret 2013 kemarin, semalaman terjaga karena memikirkan keberangkatan esok paginya , takut juga kalau ada barang penting yang tertinggal , karena sorenya juga baru packing , takut kalau bangun telat dan paginya ga jadi berangkat. Campur aduk banget lah perasaannya , biasalah kalau mau pergi jauh.
  Pagipun datang, dan hampir aja bangun telat karena udah jam 05.45 , padahal jam 6 udah harus sampai ke sekolah , akhirnya aku samapai ke sekolah Jam 7 kurang 15 menit. setelah masuk di bis masing - masih pihak dari tour guide memperkenalkan diri , tapi yang aku inget cuma pak kenek dan Tour leadenya. Nama tour Leadenya alias TL nya Pak Sis , nah keneknya Pak Agus , orangnya baik semua dan kocak juga terlebih Pak Agus.
Aku duduk nomor dua dari depan belaknya Bu Musrifah dan Bu Neti , tapi perjalanan ke Jatim ini Bu Neti nggak di Bis 4 karena menunggu salah satu peserta yang katanya ditinggal dan bakalan nyusul.
aku sekelompok bareng Ria , Fanny , dan Cyntia  , tapi menurut denah aku duduk bareng Cyntia , memang belum akrab sih awalanya tapi cyntia memang orangnya supel. Di bis 4 ini cuma ada 3 kelompok dari kelas XI IPA 4 , yang lain dan cowok2nya ada di Bis 3. Tapi seru juga di bis 4 ini hobi banget karaoke , apalagi sebelahku ini diva nya sma 7 , sepanjang perjalanan banyak juga lho cowok2 yang karaoke an , dan suaranya kocak banget.
sekitar pukul 12 siang kita sampai di daerah Rembang untuk makan siang , dan buat yang cowok sholat jumat . sambil nunggu yang cowok2 jumat an boleh lah foto - foto dulu di bis .
Setelah selesai semua ,langsung tancap gas buat menuju ke Jawa Timur , di perjalanan kali ini bagi aku sendiri menarik karena banyak pantai dan hutan bakau di pinggir jalan , di samping kanan juga ada sawah dan kebun, tapi itu sudah biasa lah.selanjutnya perjalanan dihabisakan dengan melewati alam mimpi alias tidur, enak lho sama bis nya disediain bantal sama selimut hehehe.Tapi sayang bantalnya rada apek *eh.
akhirnya tiba di Purbalingga sekitar jam 6.30 untuk makan malam. tempatnya rame sekali karena kita disini sampainya barengan juga sama anak2 dari SMA N 14 Semarang. Nah kabranya juga si anak yang terlambat tadi udah nyusul sampai sini.
Asiiikkk ! Tiba juga di Banyuwangi.. tengah malem lho ni tapi masih WIB sekitar jam 2 pagi kalau nggak salah. Di bis juga udah pada bangun , nah waktu senggang ini biasalah di buat untuk bercanda - candaan hehehe.
Dermaga Pelabuhan Ketapang Banyuwangi 16 Maret 2013 , disinilah tempat kami akan menyebrang ke pulau Dewata Bali , untuk bersenang - senang . saat menuju ke kapalnya banyak banget anak2 kecil yang nyemplung ke lau buat minta uang receh, padahal udah malem , dingin , dan mereka cuma pake celana kolor.
sesampainya di kapal , ada yang ngajakin buat foto , nih cuplikannya
aku dan temen - temen duduk di luar dan di pinggirnya. Jujur saja Suasananya Romantis sekali , mungkin ini suasanya yang sama juga dirasakan oleh Jack dan Rose (pemeran Titanic) sehingga merekan memutuskan untuk jadian. maaf nglantur.. supaya tidak bosan saja.
Bali !! akhirnya setelah beberapa lam dikapal kita udah menginjakkan kaki ke pulau Bali !

****

Sarapan pagi ini di Rumah makan soka , Bali . Tapi sebelum makan pagi kami diberi waktu untuk MCK dulu. tempatnya dipinggir pantai juga dan ada sawahnya , cekidot

setelah dari soka kami langsung bertolak ke daerah Denpasar , tetapi tidak ke hotelnya tapi ke Tanjung Benoa,  Bali , nah itu objek wisata pertama yang akan kita kunjungi.
Kami di pandu oleh pemandu wisata dari orang Asli bali sendiri , namanya Bli Gede , orangnya banyak ngomong , maklumlah tourguide gitu. Tapi orangnya lucu juga karena memberikan tebak - tebakan di sela - sela penjelasannya mengenai Pulau dewata tentunya.
Setelah setengah perjalanan dan hampir sampai ke tujuan kami di jelasakan oleh Bli Gede bagaimana mekanismenya mengenai pantai tanjung benoa, ternyata disana terdapat berbagai macam permainan air seperti jetsky , banana boat , dan ke pulau penyu. Nah aku sama temen2 kelompokkku milih ke pulau penyunya.
Yang bikin asik itu saat naik boatnya , spesianya kelompokku cuma 5 orang , karena ya itu terakhir
nah kalau mau liat foto2nya aku taroh di galery . biar bacanya gak sulit okehhh.
setelah puas dengan pulau penyu , makan siang deh di pinggir pantai, sayang menunya haha.
langsung aja ya, habis dari tanjung benua kami lanjut ke patung GWK (garuda Wisnu Kencana) , nah paling seneng disini nih karena bnyak foto2nya haha , tempatnya juga super bagus apalagi dari atas di patung wisnunya , kita bisa liat view  yang amat menawan. Buat foto2nya udah di jelasin bisa langsung masuk klik tulisan galery ajah.
Lanjut ke Dream land , bagus bauanget nih pantai , sayangnya kita cima dikasih waktu beberapa menit buat jalan2 disini huhuhu . dan sempet sih foto2 bentar huakakaka.
tadainya habis dari dreamland mau ke sanur buat liat sunset tapi gajadi karena waktu sudah menunjukkan bukul 06.16 , akhirnya kita mampir untuk makan malam. di tempat makannya juga disediain oleh2 gitu deh but aku gak beli apa2 huahaha.