.quickedit{ display:none; }

Kamis, 27 Februari 2014

Bunuh Diri itu Pilihan

huaaaaaa ?! jangan dong please . kaget memang bagi sebagian orang mendengar kata bunuh diri  apalagi mendengar kata - kata tersebut dari sahabat dekat bahkan mantan pacar yang sedang depresi , huaa pasti merasa bersalah , atau justru merasa senang ? haha , itu kembali kepada pribadi masing - masing saja. 
yang akan saya resume dari hari ini adalah memang bunuh diri namun bukan dalam arti bunuh diri yang sebenarnya *cieileh jadi ini seperti sebuah ungkapan , bunuh diri yang saya maksud adalah berani membunuh perasaan diri sendiri , nah.. kalo udah bahas perasaan semangat kan bacanya... :)) 
ilmu ini saya dapat dari guru sejarah saya di sekolah haha , sebenernya udh lama sih tapi tadi pagi barusan di bahas lagi , dan pas istirahat saya mengalami gimana sih rasanya bunuh diri , dan saya hanya bisa tersenyum *plak. 
membunuh perasaan sama saja merelakan sesuatu yang sangat kita harapkan , contoh simple ya seseorang yang paling kita kagumi. dengan berkorban berati kita cinta , right ? , cinta tanpa pengorbanan ibarat sayur tanpa garam mamen. huhu susah memang tapi lambat laun Tuhan tau siapa yang jadi Juaranya ;) , makanya jangalah kita bosen untuk berharap ;) , 
masalah cinta kalo diomongin memang nggak akan selesai , apalagi masalah perasaan ? semua orang punya rasa , pemahaman , dan hati yang berbeda2 , ada orang yang mudah memaafkan ada yang susah juga , gatau kenapa , yah kembali kepada diri kita masing2 , namun baiknya kita.. jangan maunya di pahami melulu , sekali2 paham lah sama keadaan orang lain , tau diri juga , everybody had privacy ! , kita juga harus memahami diri kita sendiri tentunya.
ngorbanin perasaan emang gak semudah membalikan telapak tangan , kita harus jaga emosi , sikap , pikiran kita , kalau kebablasan alias lost control , kita sendiri yang repot , bingung sendiri , gelisah , ketakutan. nol besar buat anda . siapa yang bisa ngendaliin diri kita ? ya kita sendiri. jangan manja. kita yang memilih kita yang jalanin. belajar buat keputusan buat diri kita sendiri , jangan ngasal juga , karena di balik hal - hal yang ngasal pasti anda akan menyesal :'' . 
sebenarnya arti bunuh diri juga bisa diartikan untuk menahan diri , sama halnya seperti berpuasa hhoh.

udah berani bunuh diri belum ? 
kalau belum "jadilah orang yang berani bunuh diri !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silver Sword Legend Of ZeldaFree Lines Arrow