.quickedit{ display:none; }

Rabu, 12 Juni 2013

filosofi lampu

pernahkah anda selalu berusaha memberi yang terbaik kepada orang lain tetapi anda tidak pernah mendapat balasan yang lebih baik atau malah anda tidak mendapatkan apa - apa ? dan anda merasa sangat terganggu dan kecewa.. apa lagi anda mendapat perlakuan seacam ini dari orang - orang terdekat , meski kemungkinan itu keci.. tapi setidaknya sedikit dari anda yang membaca post saya ini pernah mengalaminya.
kunci dari kejadian seperti ini adalah.. Tuhan memberikan orang2 di sekeliling kita untuk memberikan kemudahan kita di dalam melakukan sesuatu yang kita anggap susah..memang kita ini patut dikata sebgai makhluk sosial.. Tetapi apakah anda yakin sudah menghargai orang2 di sekitar anda? tak perlu anda menghargai mereka dengan hadiah atau harta, anda.. antau pernahkah anda memberi pujian terhadap orang2 terdekat anda ? anda mungkin selalu berkata maklum kepada diri anda dan beranggapan orang2 di sekitar anda sudah terbiasa dengan sikap anda , namun apakah anda tauhu apa yang ada dalam isi hati teman / rekan anda ?
saya akan mengajak untuk mensyukuri apa dan siapa yang membuat ada jengkel , tersenyum , susah , senang hari ini.. karena merekalah yang mebuat kita itu hidup.
seperti lampu yang dn cahaya yang selalu ada ketika kita berda dalam kegelapan.. senantiasa memberikan kita jalan.. dan kita harus akui bahwa kita tak bisa hidup tanpa cahaya.. tetapi apakah cahaya yang senantiasa memberikan kita jalan dan warna mengaharapkan sesuatu dari kita ? jawabnya tidak. kita hanya perlu menjaganya aga tetap hidup untuk memberi kita penerangan.  jadi anggaplah anda itu cahaya.. dan teman ada adalah orang yang memerlukan anda.. dan yang terpenting anda tak perlu mengharapkan suatu balasan oleh karena suatu alasan tertentu..
hiduplah di dalam lampumu kawan !! 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silver Sword Legend Of ZeldaFree Lines Arrow