.quickedit{ display:none; }

Selasa, 11 Februari 2014

Tentang Pengemis

jadi pengen ngritik para pengemis setelah menemui banyak pengemis yang lalulallang di jalan pahlawan , semarang. Jalan pahlawan memang banyak menarik minat para remaja dan keuarga muda untuk sekedar duduk- duduk menikmati malam ,namun ada saja orang yang masih mencari rejeki , dan menurut saya merusak suasana , karena tidak cuman 1 orang melainkan banyak , kadang jika tempat sedang ramai bisa terdapat puluhan pengemis yang mondar -mandir , dari mulai ngamen , minta-minta , hingga tukang parkir ilegal tanpa seragam . Tempat yang seharusnya gratis , harus juga mengeluarkan ongkos untuk para pemalas , alias pengemis . Jika mlihat pengemis di jalan pahlawan jujur saya tidak merasa iba sama sekali , malah merasa risih , karena banyak juga yng minta nya pake maksa , jadi merusak mood banget , mana juga suka memotong  pembicaraan , ketika kita sedang asik2 ngobrol dengan teman2 kita eh tiba - tiba ada "mba sedekahnya mba , buat makan" , gak enak banget bukan ? . tetapi kawan bukannya saya tidak mempunyai rasa kemanusiaan , saya masih punya hati cuma , saya mohon aja tu di pahlawan soalnya pengemisnya sudah overload. jadi ngganggu , istilahnya disana pengemis itu mainstream banget , tolong dong pak satpoll pp diadain penertiban , atau kalau tidak para pengemis diberi pekaerjaan yang layak , bukan hanya mondar mandir aja , mengganggu suasana banget. sama tadi ketika saya ngobrol tiba2 ada soosk bapak2 dengan tampang sangar minta uang parkir , baru kali ini saya dimintai uang parkir di pahlawan ckck . padahal ada yang mengatakan bahwa "barang siapa tidak bekerja , ia tidak boleh makan " . pertanyaanya adalah apakah pengemis adalah pekerjaan / profesi ? , bukan menurut saya mengemis adalah hobi -_- 
maka dari itu jika ada pengemis yang mondar - mandir jangan dikasih suapaya mereka bosan mengemis dan mencari pekerjaan . ingat kita yang muda bukanlah generasi PENERUS bangsa melainkan PELURUS bangsa !!!! 
 -thankyou all-
maaf bila ada salah kata....
MERDEKA !! 
trims

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silver Sword Legend Of ZeldaFree Lines Arrow