.quickedit{ display:none; }

Kamis, 29 Mei 2014

Our song , our journey

selamat membaca , bagi para pembaca yang lewat.. hehehe
kenapa judul post yang satu ini "our song , our journey " ? ya karena  kehidupan kurang lengkap tanpa musik bagi saya hehe , dan setiap orang pasti memiliki beberapa potong kenangan masalalu dengan lagu yang mungkin bisa menjadi bagian dari hidup seseorang itu sendiri haha 
lagu bisa membawa kita kemana saja lho , entah dari genre pop , rock , bahkan dangdut.. misal ketika kita dewasa nanti kita mendengar lagu oplosan , pasti teringat dulu waktu masih SMA lagu ini populer dengan goyang cesar nya haha ...ya paling tidak bisa di ibaratkan seperti itu , membawa kita menuju suatu peristiwa , yang sebenarnya kita sudah lupa , namun karena lagu itu memiliki makna dan arti tersendiri bisa membawa kita ke sebuah suasana dimana kita mendengarkan lagu itu sebelumnya , bukan karena lirik dan nadanya namun peristiwa disaat lagu itu diputar... seakan lagu  itu menjadi backsound dari peristiwa yang kita alami , yahh seperti ost pada film2 hehehe .. ada iringan dalam peristiwa - peristiwa penting dalam kehidupan kita. haha sok banget.
adalah dari sekian banyak orang yang menyimpan dang mengingat betul suatu lagu karena suatu peristiwa , apalagi lagu dengan kekasih hati masing2 haha , pasti deh nggak bakal lupa ...
bersyukur banget , dan salut banget sama yang nemuin musik.. wkwk jujur sampai saat ini saya belum tau bagaimana sejarah dan awalmula adanya "musik" di bumi . coba aja dulu nggak ada musik .. garing banget deh.. kalau galau ngga ada yang nemenin , kalau lagi sendirian ngga ada yang ngertiin , kalo lagi bete ngga ada yang bikin goyang2 , kalo lagi diharahin gada yang buat bisa nyumpelin wkwk , wah sumpahh pasti dunia sudah hampahhh hahhaha .
ada bberapa lagu yang buat aku inget sama peristiwa ku wkwk . barusan aku dengerin makanya aku inget banget haha. lagunya AdaBand feat Gita Gutawa - Yan terbaik bagimu , itu lagu yang pertama kali aku bawain di depan banyak orang haha pas kelas 10 walau waktu lomba antar kelas tapi .. begitu berkesan hehe , aku share satu lagi lagunya Geisha - lumpuhkanlah ingatanku , woo kalian gak bakalan percaya aku uet sama PASTO hahah iyaaa duet nyanyi bareng tapi aku jadi penonton , dan diberi mic wahh sumpah mana pas banget sama suasana hati aku waktu itu HAHAHA #curhat bener2 aku hayati walaupun gak apal lyricnya haha , wah berkesan bgt ,, feelnya berasa , aku yess *nglantur* 
ya intinya post ini apa ya... emm... "sebait lagu memiliki berjuta arti , membawa hati pada suatu peristiwa yang tak akan terganti" . salam lima jari {} 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silver Sword Legend Of ZeldaFree Lines Arrow