.quickedit{ display:none; }

Sabtu, 05 Juli 2014

Day off

LIBUR TELAH TIBA...
sebenarnya udah lama sih ya liburnyaa , ini mencapai bulan ke 2 gue bener2 day off  banget.. nganggur pake banget.. mungkin ini yang terakhir.. karena besok setelah lulus kuliah dijamin bakalan pusing mikiri  kerja.. ya paling nganggur kayaknya bulan juli ini deh , soalnya bulan puasa kan yaa gue juga paham sama keadan teman - teman gue yang lagi puasa , selain lemes pasti juga banyak waktu untuk keluarga dan ngibadah hehe , belum telat gue share sedikit pengalaman liburan gue kan ya , bulan mei lalu wah lama banget yak hehe , ini sebenernya udah rencana dari lama dan nggak percaya bisa kewujud juga mesikipun awalnya juga diem2 ngrancaninnya mengingat temen2 yang lain pada pingin ke jogja haha , dan kuotanya dikit takut kelebihan orang dan repot , yah jadi alakadarnya yaa , disini yang ngikut ada , gue , reni , yesi , fanny , febry, shofy , johan , adi , amar ,alvin , di jogja selama 5 hari aja kok  , nih disini kalo mau liat lebih lengkapnya . selanjutnya trip kedua ya gak jauh jauh amat barusan kemarin tanggal 18 juni , sehari doang nge camp di gedung 9 m yaah waktu itu cuacanya nggak bersahabat hujan coy deres banget , mana dingin brrrr , yang ikut ya gak jauh beda sama yang diatas , cuma gada yesi , reni sama febry , dan nambah 1 lagi yaitu destra , sempat foto2 sih tapi fotonya musnah haha ----' , nih liat disni lengakpnya. post ini sebagai promosi blog gue yang satunya yaa , sebenernya blog ini lebih sepi lhoo #abaikan , oke next kira2 3 hari setelah itu gue diajakin sama yesi untuk nganteri dia tes di jogja , nggak bisa disebut liburan sih karena emang mengenaskan , haha belum gue post di blog gue masih jadi draft kok tunggu ya haha, next yang ini juga belom gue post karena mager banget haha , sekitar tanggal 27  - 28 juni kemarin gue ke dieng bareng temen2 ADD , naik mtor perjalanan skitar 4 jam , gue nikmati bgt , jujur aja perjalanan kali ini bener2 nge refresh pikiran gue hahaha .
nah bulan juli ini gue harapbisa kerja sih tapi kok gatau kenapa gue mager banget , pengen tapi mager yaitulah kebiasaan yang melekat dalam diri gue malesnyaaaa kebangetan , makanya gue ngepost ini saking nganggurnya .. gaenak juga sih sekarang kalo masih mintain diut ke bonyok cuma sekedar buat pergi2 atau uang bensin tapi gimana lagi hehe , tapi gue nikmatin ajalah kesantaian gue ini karena mungkin gue besok ngga bisa sesantai ini .. aminn , sebenernya hidup lo akan semakin berwarna kalo lo mau bersyukur , enath lo mau libran atau prgi kemana ke luarnegeri sekalipun kalo lo ngeluhh aja isinya pasti dijamun nggak berkah dan nggak nyenengin.. makanya sekecil apapun pelajaran , kesenangan yang lo dapat syukuri dan juga duka , kesedihan yang lo alamani lo syukurin juga karena puji syukur tuhan masih ngasih kesempatan lo buat belajar , buat memahami keadaan . satu lagi kejujuran itu penting banget walau sulit banget dilakukan ..udah gue lakuin acap kali kok ..hasilnya kejujuran emang paling barokah... jujur gimana sih  ?? , ya misal lo ditanya ortu lo mau pergi kemana , jawabnya kemana , nah kan kalo lo takut dimarahin atau takut ngga dibolehin pasti jawabnya ngaco haha yaa macam gue ini wkwk , udalah sob kita ngga tau sampai dimana umur kita kan ya , oleh karena masih ada waktu seneng2 sih bleh tapi berbuat baik dari hal yang kecil ituu juga harus diperhatiin , biar apa / ya ..biar berkah.... lagian untungnya untuk lo kok bukan untuk siapa2 juga ya kann..
nihh aku kasih oleh2 .. pas kemarin hehe 
                                                                    waktu pas di YOGYAKARTA

                                                                           Dieng , Wonosobo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silver Sword Legend Of ZeldaFree Lines Arrow