.quickedit{ display:none; }

Senin, 04 Mei 2015

alam raya

Baru sehari saja aku sudah rindu , mendengar nyawamu memanggilku tuk kembali  menikmati pesona keindahaan senja dan pagi mu .

Sempat terpikir olehku tuk hengkang dari rutinitasku , tuk menikmatimu
Kulihat kau menjulang tinggi mengintip diantara awan lewat jendela kelasku
Ughh .. Ingin aku kesana , batinku meneriakan itu.

Bukan tentang menakhlukanmu , bukan tentang bagaimana aku mencapaimu.
Tetapi tentang rasa syukurku yang begitu besar ketika aku dapat berdiri dan tersenyun di dataran tertinggimu

Ahhhh aku ingin kembali kepadamu ketika kunpunya waktu luangku
Rutinitasku sungguh membosankan
Tak ada yang sepaham denganku
Aku rindu kau alamku yang dapat menenangkanku ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silver Sword Legend Of ZeldaFree Lines Arrow